I made this widget at MyFlashFetish.com.

8.18.2009

Marhaban Yaa... Ramadhan





PERNYATAAN SIKAP DPD PKS KOTA BANJARMASIN:

SERUAN UNTUK MENYAMBUT BULAN RAMADHAN

1) Menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Banjarmasin untuk memakmurkan kembali masjid-masjid disekitarnya dan menjauhkan diri dari tempat-tempat maksiat.

2) Mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Banjarmasin untuk menjadikan bulan ini sebagai bulan untuk saling peduli dan berbagi kepada sesama khususnya anak yatim dan janda dhu'afa serta kaum fuqara dan masakin.

3) Mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Banjarmasin untuk peduli kepada lingkungan terdekatnya dalam upaya membangun keshalehan individu, keshalehan sosial, keluarga dan masyarakat sekitarnya.

4) Mendesak kepada Aparat Hukum dan Pemerintah Kota Banjarmasin untuk bertindak tegas tanpa syarat menutup tempat-tempat hiburan malam dan tempat-tempat maksiat (seperti judi dan prostitusi), serta menindak para pelakunya sesuai dengan hukum yang berlaku.

5) Mengajak kepada seluruh warga Kota Banjarmasin untuk menjadikan Bulan Ramadhan ini sebagai Puncak Prestasi Ibadah sebagai bekalan terbaik yang kita bawa bersama-sama meraih Ridha dan Syurga Allah SWT.

6) Mengajak kepada seluruh warga Kota Banjarmasin untuk mengerjakan amalan penting di bulan Ramadhan, seperti:
a. Menyediakan waktu untuk muhasabah diri
b. Memperbanyak istighfar dan taubat.
c. Memperbanyak dzikir, tilawah dan shalat malam

7) Menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Banjarmasin untuk mengokohkan ukhuwah islamiyah dan saling toleransi kepada saudaranya yang berbeda keyakinan.

Galeri Pawai Ramadhan
















span>


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BLOG TIPS

Terimakasih atas kunjungannya pada BLOG yang
sederhana ini. BLOG gado-gado, yang mana isinya tambal sulam. kritik dan saran
dapat dialamatkan kepada kami,..


Counter Powered by  RedCounter