I made this widget at MyFlashFetish.com.

1.17.2009

Obama, Amerika dan Dunia

Presiden G.W Bush Jr, tidak mampu mengambil hikmah dari insiden pelemparan sepatu oleh salah satu wartawan Irak dalam sebuah konfersnsi Pers di penghujung tahun lalu. Sebuah peristiwa langka di dunia dan insiden memalukan bagi pemimpin Negara adi kuasa. Hal tersebut menggambarkan symbol kebencian masyarakat Dunia atas sepak terjang Amerika dan sekutunya Israel.

Presiden adalah representasi dari wajah Negerinya, dari sikap, watak dan kebijakan yang diambil.
Ketika Israel memborbardir bumi palestina dan telah membunuh ribuan jiwa orang, anak-anak, wanita dan warga sipil lainnya dengan kejam, Amerika malah memveto resolusi perdamaian yang ditawarkan PBB. Inilah politik ganda Amerika di bawah kepemimpinan Bush yang sangat jelas, mereka hanya memikirkan kepentingan mereka. Kepentingan Ekonomi dan Politik yang peranannya sangat vital telah dikuasai mayoritas komunitas Yahudi di negerinya. Apajadinya Amerika jika Yahudi mengancam, beberapa Presiden terdahulupun telah membuktikan dengan kematiannya melalui penembakan misterius.

Ketika hak mereka dilanggar, mereka (Amerika red.) mengatasnamakan HAM, pemberantasan terorisme dan keadilan untuk melegalkan cara mereka membasmi musuh-musuhnya. Tetapi ketika ada negara yang menyerang musuh mereka dengan cara yang kejam dan alasan yang dibuat-buat. Amerika malah berpangku tangan dan membiarkan hal itu terjadi, padahal hal itu sudah jelas melanggar HAM dan merupakan terorosime paling nyata.

Masih belum hilang dari ingatan kita, aksi agresi militer AS ke Irak beberapa tahun lalu, yang mengatasnamakan melindungi dunia terhadap senjata pemusnah massal, yang akhirnya terbukti tidak benar dan ternyata cuma akal-akalan mereka untuk meruntuhkan Pemerintahan Saddam Husein saja.
Namun apa dinyana, hingga hari ke 22 agresor tentara Israel ke bumi Palestina telah menelan 1.204 korban jiwa dimana 440 diantaranya adalah anak-anak, belum ditambah dengan 5000 an jiwa warga Palestina lainnya yang mengalami luka-luka yang belum tentu akan mendapatkan perawatan atau tertampung di Rumah sakit lokal dan RS yang disediakan Pemerintah Mesir. Tentara Israel dengan suplai logistic peperangannya dari Amerika telah mempraktekkan penggunaan senjata pemusnah massal, bom curah, forsor, mortir, dll.
Selasa 20 januari 2009 Kepemimpinan Bush akan digantikan oleh Presiden terpilih Obama, pemimpin yang diharapkan menghadirkan perubahan untuk Amerika, perubahan apa?.
Bush sejak terpilih 2001 hingga sekarang telah menghantarkan nyawa 1000 lebih tentaranya ke liang kubur, bagaimana dengan kebijakan Obama selanjutnya. Sepertinya tidaklah berubah karena ada pada gambar berikut,



Beda Warna Sama Rasa
(Bush & Obama dibabtis di dinding Ratapan oleh Yahudi)

Bagaimana nasib negeri Muslim dan yang lainnya dibawah kendali Obama dan Amerika. Bagaimana nasibmu ya Al Quds, bumi para Nabi.
Semoga Allah melindungi Rakyat palestina dari kekejaman Israel dan Sekutunya.
Semoga negeri-negeri Islam tersadar dari mimpi, buaian dan kenyamanan mereka
Semoga kehancuran dan penderitaan akan selalu ditimpakan pada orang yang memusuhi Islam.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

BLOG TIPS

Terimakasih atas kunjungannya pada BLOG yang
sederhana ini. BLOG gado-gado, yang mana isinya tambal sulam. kritik dan saran
dapat dialamatkan kepada kami,..